★ ★ ★ ★ ★ ★




Hacked By MKS_110 || Beberapa Minggu Menuju Bulan Suci Ramadhan
Thx To Allah .SWT

Kami Memohon Maaf Sebesar-besarnya Karna Telah Meretas Website Ini

Saya Selaku Hacktivis Hanya Cuman Mengingatkan Tentang Bulan Puasa.
Untuk itu kita perlu mempersiapkan bekal dan tekad yang membaja guna mennelusuri jalan, memerangi nafsu, agar kita mampu menghidupkan malam ramadhan dengan salat dan tadarrus, serta siangnya dengan ibadah kepada Allah SWT.
Al-quran menggunakan kata shiyam dalam arti puasa menurut hukum syariat. Secara bahasa, kata shiyam yang berakar dari huruf-huruf sha-wa-ma berarti [menahan] dan [berhenti] atau [tidak bergerak].
Manusia yang berupaya menahan diri dari suatu aktifitas, apapun aktifitas itu dinamai shaim (berpuasa). pengertian kebahasaan ini dipersempit maknanya oleh hukum syariat, sehingga puasa (shiyam) hanya digunakan untuk [menahan diri dari makan, minum dan upaya mengeluarkan sperma dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari].
Dengan demikian, puasa dibutuhkan oleh semua manusia, kaya ataupun miskin, pandai ataupun bodoh, untuk kepentingan pribadi atau masayarakat, yakni pengendalian diri. hal ini mengisyaratkan bahwa dengan berpuasa, manusia berupaya dalam tahap awal dan minimal meneladani sifat-sifat Allah.

We Are: Empirez404/Alsaskar_Attacker/Difine Slayer/Geli Abis/Dr.T3rr0r/DarkShadow-TN/Virus OS/Renamed/Bleey/MKS_110/HIDDEN 178/